Kenalan Sama Kakakku, Yuk!

 Aku sudah mengenalnya sejak di dalam rahim bunda. Suaranya yang melengking, ciuman sayang yang dia berikan padaku setiap mau beranjak tidur atau pergi sekolah telah menjadi teman setia bagiku jauh sebelum aku dilaunching di muka bumi. Aku selalu penasaran seperti apa sih Kak Ifa yang selalu dicium-cium bunda saking gemesnya.

Kata bunda gegara waktu hamil aku selalu suka nyiumin kak Ifa, gemes banget sama kak Ifa. Mukaku plek ketiplek sama kak Ifa waktu bayi. Katanya kaya bayi kembar beda lima tahun, hihi. Masa sih?






Kak Ifa nemenin bunda lo sejak dibawa ke IGD. Mukanya serius banget waktu lihat bunda digledek ke IGD. Kak Ifa juga nemenin di luar ruang operasi dengan setia. Meski ngantuk, kak Ifa tetap bertahan. Setelah aku dibawa ke ruang perawatan, kak Ifa nggak bisa ikut masuk karena masih lima tahun. Terus kak Ifa diajak nginap deh di rumah Yang Nini. Kak Ifa pinter, mandiri banget.

Waktu pertama kali ketemu aku, kak Ifa gemes. Nggak nyangka dedek bayi itu kecil banget dan belum bisa ngapa-ngapain. Setelah aku dibawa pulang ke rumah, kak Ifa kadang sebel dan jeles. "Iih, kamu berisik tau!" Kata kak Ifa berulang. La terus aku disuruh gimana kak. aku kan belumbisa ngomong, baru bisa nangis doang.

Tapi sekarang setelah tiga bulan lebih bersama kami sudah mulai belajar saling memahami satu sama lain. Aku selalu nungguin kak Ifa pulang dari sekolah. Dia suka ngajak aku ngobrol. Meski aku cuma bisa membalas dengan ao ao, dia senang banget kalau aku meresponnya. Apalagi kalau aku ketawa lebar.


Kak Ifa, akan selalu jadi sahabat terbaikku. Kelak aku akan tumbuh jadi bodyguard untuknya. Kalau ada cowok yang macem-macem sama kakak, ada yang nakal... liat aja, lawan aku dulu ya... Hehe.

Comments

Popular posts from this blog

Arti Nama Muhammad Rafanda Setiawan

Baby Bloggers Meet Up