Baby Bloggers Meet Up

Sabtu, 25 Februari 2017.

Senangnyaa, hari itu aku diajak bunda bersama kak Ifa hadir di acara ulang tahun komunitas Blogger Gandjel Rel. Sebenarnya kami mau hadir sejak pagi, tapi karena pola tidurku mulai berubah, bunda mengurungkan niatnya. Takut kalau aku rewel kecapekan karena seharian pergi.

Sampai di lokasi, kak Ifa langsung asyik main sendiri. Aku sendiri bobok di gendongan bunda. Tapi karena ramai, jadilah aku bangun. Penasaran lagi dimana sih. Oooh, ternyata kaya gini ya kantor Blue Bird, taksi langganan kami. Bunda sembari ngajak aku ngobrol, menyimak penuturan budhe Uniek tentang membuat vlog pake viva video. Hmm, asyik juga ya jadi vlogger :)



Btw, yang bikin aku excited diajak bunda ke acara ini karena aku bisa ketemu sama teman-teman cantikku. Ada mbak Keumala yang terpaut dua puluh harian sama aku dan ada dik Nooha yang lebih muda sebulan dari aku, tapi gedean dia, hehe. Senengnya ketemu mereka. Ibu-ibu kami kan mombloggers, kalau gitu kami baby bloggers dong :)

P. S.

Foto diambil dari Facebook auntie Noorma

Comments

Popular posts from this blog

Arti Nama Muhammad Rafanda Setiawan

Kenalan Sama Kakakku, Yuk!